Cara daftar paket BlackBerry Extreme Telkomsel dan Sosialita


Cara daftar paket BlackBerry Extreme Telkomsel, registrasi dan aktivasi layanan internet Unlimited Streaming. Selain paket BlackBerry Internet Service (BIS) Sosialita yang bisa mendukung berbagai aktifitas jejaring sosial Anda yang bisa diakses dimana saja serta kapan saja, Telkomsel kini juga meluncurkan sebuah fitur paket internet baru bernama Telkomsel BlackBerry Extreme.

Sesuai dengan namanya, paket layanan BlackBerry Extreme yang disediakan oleh Telkomsel memiliki keunggulan yang bisa dinikmati oleh semua pengguna, baik pengguna kartu Simpati maupun kartu AS dengan kemudahan dalam mengakses fitur-fitur seperti akses unlimited ke layanan push mail, berinteraksi melalui chat, jejaring sosial, browsing ke semua situs internet serta akses yang berupa streaming video ke berbagai situs penyedia video streaming dengan kecepatan akses yang tinggi melalui BlackBerry yang Anda gunakan. Dan untuk semua fitur yang bisa dinikmati oleh para pengguna kartu Simpati serta kartu AS, pengguna layanan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 99 ribu untuk pemakaian bulan pertama, dan Rp 120 ribu untuk bulan selanjutnya oleh Telkomsel.

Layanan ini berlaku untuk semua pengguna layanan paket Telkomsel (Simpati dan AS), baik pengguna Prabayar maupun Pasca bayar. Bagi Anda yang menginginkan untuk bergabung dan berlangganan paket BIS Extreme Telkomsel, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan registrasi serta aktivasi dengan cara mengirimkan SMS singkat dengan format sebagai berikut: 

Cara registrasi paket Telkomsel BlackBerry Extreme.
1. Kirimkan SMS ketik BBEX(spasi)REG lalu kirim ke 333
2. Tekan *363# dan ikuti instruksi yang muncul pada layar menu pilihan. Kemudian Pilih BlackBerry: BB Extreme, kemudian ikuti petunjuk dan instruksi yang muncul pada menu berikutnya.
3. Langkah yang terakhir adalah dengan menekan *363*2#: Kemudian ketikkan: 1(setuju) dan selesai.

Syarat dan ketentuan pengguna paket BlackBerry Extreme Telkomsel.
  • Tarif tidak termasuk pajak sebesar 10% (tarif pertama Rp108.900 dan Rp132.000 pada bulan berikutnya setelah ditambahkan pajak).
  • Pemakaian fair usage 100MB yang artinya kecepatan koneksi internet akan diturunkan menjadi 64kbps setelah pengguna melewati pemakaian sebesar 100MB.
  • Paket BlackBerry Extreme Telkomsel hanya berlaku bagi penggunaan dalam negeri saja, sedangkan untuk BlackBerry Roaming, biaya roaming akan dikenakan untuk penggunaan APN selain APN BlackBerry.net.
Dan bagi Anda yang ingin selalu eksis dan terkoneksi dengan jejaring sosial, maka Telkomsel juga memberikan BlackBerry Internet Service Sosialita yang bisa Anda aktifkan di ponsel BlackBerry Anda. Dan cara untuk mendaftar paket BlackBerry Sosialita adalah sebagai berikut:

1. Tekan *999#
2. Kemudian pilih Internet M@nia
3. Pilih BlackBerry
4. SOSIALITA
5. Kemudian pilih paket yang ingin Anda gunakan (harian, mingguan atau bulanan)
6. Aktivasi paket BlackBerry Sosialita selesai dan paket layanan sudah bisa digunakan.

Info tarif dan ketentuan layanan BlackBerry Sosialita:

Paket BlackBerry SOSIALITA - www.infotecpku.com

Paket BlackBerry SOSIALITA - www.infotecpku.com

Sebagai informasi tambahan, daftar harga diatas merupakan harga terbaru 2013 yang resmi yang diberlakukan oleh Telkomsel selaku penyedia layanan paket BlackBerry. Harga serta ketentuan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, maka Anda juga bisa menghubungi 155 atau 188 dari handphone tanpa dikenakan biaya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara daftar paket BlackBerry Extreme Telkomsel dan Sosialita ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara daftar paket BlackBerry Extreme Telkomsel dan Sosialita
 

0 komentar:

Posting Komentar