Jadwal pertandingan MotoGP 2013 Trans7 dengan info jam tayang siaran langsung


Jadwal pertandingan MotoGP 2013 Trans7 - www.infotecpku.com



Para penggemar MotoGP tanah air tentu sudah menunggu informasi mengenai Jadwal pertandingan MotoGP 2013 Trans7 dengan info jam tayang siaran langsung yang sedianya akan ditayangkan secara live oleh sebuah stasiun swasta Indonesia. FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan jadwal MotoGP sementara yang rencananya akan dilangsungkan di beberapa negara pada tahun 2013.

Pada jadwal balapan MotoGP 2013, saat ini FIM masih menyisakan 1 putaran yang masih dalam status TBC (To be confirmed) atau masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dikarenakan beberapa faktor teknis mengenai event organizer yang bersangkutan. Beberapa rumor di media menyebutkan kalau sirkuit Buddh International Circuit, India disebut-sebut akan menjadi salah satu kandidat sirkuit yang akan dimasukkan dalam gelaran MotoGP, akan tetapi FIM belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Sebagai catatan, jadwal pertandingan ini masih bersifat sementara dan masih akan mengalami perubahan. Akan tetapi merujuk dari jam tayang tahun sebelumnya di Trans7, maka hampir bisa dipastikan jam tayang tidak akan mengalami perubahan dengan pengecualian 1 balapan yang masih dalam status TBC. Oleh karenanya teknologiz.com akan memberikan informasi seputarjadwal pertandingan MotoGP 2013 dan jam tayang balap dengan susunan pertandingan sebagai berikut:



Susunan pembalap MotoGP 2013:

Susunan pembalap MotoGP 2013 - www.infotecpku.com

Berdasarkan susunan pembalap pada MotoGP 2013 diatas, terlihat beberapa rotasi pembalap yang beralih ke tim lain seperti Ben Spies yang pindah ke Pramac Racing Team dan posisinya digantikan dengan Valentino Rossi yang saat ini berada di Ducati. Begitu juga halnya dengan Andrea Dovizioso yang saat ini berada di tim Monster Yamaha Tech 3 akan segera bergabung di Ducati untuk mengisi posisi kosong Valentino Rossi yang ditinggalkan The Doctor ke Yamaha. Oleh karenanya praktis Dovi akan menjadi rekan dari Nicky Hayden. Sedangkan posisi Dovizioso akan digantikan oleh Bradley Smith. Hadirnya Marc Marquez sebagai pemegang titel Juara Dunia kelas 250cc menjadi rookie yang paling dinanti-nantikan untuk bersanding bersama Pedrosa diHonda tahun depan. Hadirnya Marc Marquez tentu akan semakin menambah atmosfir persaingan yang kian sengit di kelas balap motor para Raja ini.

Jam tayang MotoGP di Trans7 hampir bisa dipastikan belum ada perubahan yang signifikan, yaitu antara pukul 17:00 (Kelas Moto 2) dan pukul 19:00 (Kelas MotoGP), dengan pengecualian jam tayang di 3 sirkuit di wilayah Asia, 3 di Amerika dan 1 di wilayah Semenanjung Teluk Persia yaitu Qatar.

Jadwal pertandingan MotoGP di Trans7 sementara wilayah Asia:
Motegi - Jepang pada pukul 10:00, Sepang - Malaysia pukul 15:00 dan Philips Island - Australia  pukul 12:00. 
Jadwal pertandingan MotoGP di Trans7 sementara wilayah Amerika:
Laguna Seca pukul 04:00, Indianapolis pukul 01:00 dan sirkuit Austin (TBC)
Jadwal pertandingan MotoGP di Trans7 sementara di Qatar:
Losail Doha pukul 02:00

Itulah informasi terkait jadwal pertandingan MotoGP 2013 sementara dengan susunan pembalap yang tersedia pada saat ini. Situs berita teknologi akan memberikan review terbaru balap motor yang selengkapnya beserta dengan konfirmasi jadwal MotoGP resmi saat FIM selaku promotor resmi dari MotoGP telah melakukan update lebih lanjut.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jadwal pertandingan MotoGP 2013 Trans7 dengan info jam tayang siaran langsung ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jadwal pertandingan MotoGP 2013 Trans7 dengan info jam tayang siaran langsung
 

0 komentar:

Posting Komentar