Harga tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013


Harga tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013. Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai tarif tiket kapal penyebrangan ferry ASDP terbaru 2013, maka Anda bisa mendapatkannya disini. Sekilas mengenai sarana transportasi publik ini, kapal ferry yang biasa menjadi sarana penyebrangan ini dikelola oleh sebuah perusahaan bernama PT.ASDP yang merupakan singkatan dari Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan yang kini mengelola kapal-kapal ferry lintas selat dengan berbagai tujuan atau destinasi. 

Adapun beberapa wilayah pelayanan dari kapal ferry ASDP hingga saat ini diantaranya adalah:
Pelayaran dari Merak - Bakauheni, Tanjung Kelian - Palembang, Tanjung Kelian - Tanjung Api-api, Ketapang - Gilimanuk,  Lembar - Padangbai, Sape - Labuhan Bajo, Sape - Waikelo, Labuhan Bajo - Selayar, Bajo - Kolaka, Batu Licin - Garongkong, Mamuju - Balikpapan, Pagimana - Gorontalo, Bitung - Ternate serta Namlea - Sanana.

Seiring perkembangannya, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang bergerak di bidang jasa angkutan penyeberangan serta pengelola pelabuhan untuk penyebrangan penumpang, barang serta kendaraan menjadi salah satu perusahaan persero yang berjasa di bidang transportasi laut sekaligus menjadi salah satu perusahaan perintis (pioneer) dalam menjalin jalur transportasi antar pulau di berbagai wilayah Indonesia yang juga merupakan salah satu negara maritim terbesar di dunia.

Sebelum menjadi PT. ASDP (Persero), di awal perkembangannya yaitu dimulai pada tahun 1973, ASDP masih bernama proyek ASD Ferry lalu kemudian pada tahun 1986 bertransformasi menjadi Perum ASD. Baru kemudian pada sekitar tahun 1993 berubah menjadi PT.ASDP Persero yang dikenal hingga saat ini. Adapun harga tiket kapal ferry ASDP ini merupakan harga terbaru yang dipublikasikan oleh situs resmi PT.ASDP sebagai acuan informasi harga bagi para calon penumpang yang ingin menggunakan alat transportasi penyebrangan antar pulau ini. Berikut adalah daftar harga tiket kapal ferry yang dikelola oleh PT. ASDP:

Harga tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013 - www.infotecpku.com
Tarif tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013 - klik gambar untuk memperbesar
















Demikianlah informasi seputar tarif angkutan kapal ferry ASDP yang bisa dirangkum oleh situs berita teknologi untuk menjadi salah satu sumber referensi bagi Anda saat menggunakan transportasi ini. Harga tersebut merupakan harga terbaru Januari 2013 dari PT. ASDP. Untuk informasi selengkapnya, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi PT. ASDP atau juga bisa langsung menghubungi langsung PT. ASDP yang berkantor di Jl. Jend. Achmad Yani Kav.52 A, Jakarta 10510 dengan nomer telpon 021-4208911/13/15, fax 021-4210544 atau via email: corporate.secretary@indonesiaferry.co.id.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013 ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga tiket kapal ferry ASDP terbaru 2013
 

0 komentar:

Posting Komentar