Harga iPhone 5 bundling Telkomsel, Indosat dan XL resmi


Bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai berapa harga resmi iPhone 5 yang di bundling dengan beberapa operator seluler terkemuka di Indonesia, maka artikel ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi yang Anda perlukan saat membeli varian iPhone 5 yang dirilis oleh Apple di Indonesia beberapa waktu lalu. Dan perlu juga untuk Anda ketahui bahwasanya iPhone 5 telah tersedia di tanah air terhitung mulai tanggal 14 Desember lalu dan kini Anda pun sudah bisa membelinya di gerai-gerai penjual smartphone authorized.

Beberapa operator seluler Indonesia seperti Telkomsel, XL serta Indosat pun kini telah siap mengusung kerjasama dengan Apple dengan harga bundling atau satuan harga paket iPhone 5. Hal ini juga pernah dan masih berlaku terhadap smartphone lainnya seperti juga yang dilakukan kepada varian BlackBerry baru. Dengan harga layanan seluler serta data koneksi yang dibundel menjadi satu bersama dengan iPhone 5, maka praktis harga yang ditawarkan oleh masing-masing operator pun sangat bervariasi dan kompetitif.

Harga resmi iPhone 5 bundling yang ditawarkan Telkomsel, Indosat serta XL memiliki beberapa kriteria dan tergantung dari spesifikasi iPhone 5 itu sendiri (16GB, 32GB, 64GB). Untuk harga iPhone 5 bundling Telkomsel, Indosat dan XL, range harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 7,9 hingga 9,9 juta. Untuk melihat berapa harga hari iniyang resmi digelontorkan oleh para operator lokal untuk iPhone 5, maka Anda bisa langsung merujuk pada tabel harga dibawah ini:

1. Harga bundling iPhone 5 Telkomsel
Harga iPhone 5 bundling Telkomsel - www.infotecpku.com
Harga iPhone 5 bundling Telkomsel - klik gambar untuk memperbesar
2. Harga bundling iPhone 5 Indosat
Harga iPhone 5 bundling Indosat - www.infotecpku.com
Harga iPhone 5 bundling Indosat - klik gambar untuk memperbesar
3. Harga bundling iPhone 5 XL
Harga iPhone 5 bundling XL - www.infotecpku.com
Harga iPhone 5 bundling XL - klik gambar untuk memperbesar
Itulah daftar harga resmi iPhone 5 yang dikeluarkan oleh 3 operator seluler di tanah air yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Informasi harga yang disampaikan oleh situs berita teknologi adalah berdasarkan harga terkini yang diambil dari masing operator untuk dijadikan sebagai referensi bagi para pembaca. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati iPhone 5 terbaru.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga iPhone 5 bundling Telkomsel, Indosat dan XL resmi ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga iPhone 5 bundling Telkomsel, Indosat dan XL resmi
 

0 komentar:

Posting Komentar